Peta Satelit dan Peta Wisata Banten

banten-map.pngpeta satelit Banten

About these ads
Published in: on Februari 15, 2007 at 1:09 pm  Comments (45)  

The URI to TrackBack this entry is: http://bughibughi.wordpress.com/2007/02/15/peta-satelit-banten/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

45 KomentarTinggalkan komentar

  1. gmana cara untuk bisa melihat desa-desa yang terpencil di banten dengan jelas.

    • jangan bawa-bawa tuhan yesus…atau almasih netral ja ya…………ntar ga da yang nongol loooo di sini …………..

      • semus’a ciptaan tuhan,, allah lakh yg maha berkuasa,, maka dari itu marilakh kita banyak ” ber do’a kpd allah ,,, supaya kitadi bebeskan dari siksa neraka………. muslim sejati,,,,,

  2. saya ingin menanyakan mengenai daerah yang ada pada bagian barat dari propinsi banten, yaitu tepatnya pada daerah labuhan sampai tanjung lesung, karena saya sedang melakukan penelitian mengenai daerah tersebut untuk skripsi saya, yang ingin saya tanyakan bagaimna saya mendapatkan data-data dan peta topografi dan peta satelitnya ???????????mohon infonya, thankx

  3. Kalo peta topografi bisa menghubungi BAKOSURTANAL, di Cibinong, Bogor Jl. Raya bogor. Alamat lengkap dan peta satellit bisa di lihat di google dan google earth.

  4. gmana cara untuk bisa melihat desa-desa yang terpencil di banten dengan jelas.

  5. untuk liat desa terpencil dengan jelas bisa pake google earth, dengan memainkan zoomnya

    Thx

  6. AKU PAN TAKON PETA WISATA JAKARTA SING LENGKAP NEMEN DUDU PETA BANTEN AKU CAH TEGAL KEH LAGI NGGOLETI PETA WISATA SUNG ORA GORAH

  7. Permisi… saya mau tanya jalur transportasi dari bandung ke kampung Cijengkol kec. bayah – banten gimana ?? dan brapa tarif kendaraannya…

  8. eques me………
    saya mau bertanya bagaimanakah kondisi pantai anyar saat ini

  9. banten bagus banget

    • banten sebuah propinsi ujung barat pulau jawa, merupakan propinsi yang lengkap dan strategis. mulai dari bandara, pelabuhan, dll

  10. Saya mau cari peta rangkas bitung.
    Tolong

    • Pa Sandro lihat di Google ketik peta Rangkas Bitung. Selamat mencoba, TUHAN YESUS MEMBERKATI.

      • buat kami, tidak ada tuhan yesus, karena tuhan kami hanya satu, yaitu Allah SWT.

  11. permisi,,,
    saya sedang cari alamat daerah Leuwi Damar,Sampang Peundeuy Banten…
    adakah yg bisa bantu??
    thanxs be4

  12. Kepada aparat Pemerintah Propinsi Banten.
    Bu Gubernur, tolong pembangunan di daerahnya lebih dipercepat. Saya mau jual rumah di daerah Maja Lebak tepatnya di perumahan Majawiratama, sampai sekarang tidak ada yang mau dengan alasan jauh, padahal daerah lain seperti Bogor, Cibinong, Cibubur, orang tidak pernah bilang jauh, meskipun kenyataan nya kota-kota itu sama jauhnya dengan Maja Lebak dari DKI, namun karena pembangunan fisik disana maju, orang tidak merasa jauh meskipun sebenarnya jauh. Keseimbangan pembangunan rohani dan fisik memang harus ada, karena itu terimalah YESUS SEBAGAI TUHAN DAN RAJA, Amin. Selamat bertugas ya Bu Atut.

    • kalau Tuhan ya Tuhan klo raja y raja ……..
      yang pasti klo raja itu manusia dan Tuhan itu yang menciptakan raja, jadi jangan samakan raja dengan Tuhan OK……. Yesus itu Manusia terhormat sama seperti nabi-nabi yang lain sebelumnya.,………..

  13. Membangun tidak sama dengan menebangi pohon atau mengubah lahan per sawahan menjadi hunian dan akhirnya banjir, janganlah itu terjadi di kota ini, amin.

  14. HALLU BANTEN he… he…

  15. Kenap sih selalu bawa-bawa YESUS padahal di Banten mayoritas muslim

  16. Jangan bawa-bawa “MISI” jadi ga kerasan disini, netral aja oke.

  17. On Agustus 26, 2009 at 7:12 am jey Said:

    kalau Tuhan ya Tuhan klo raja y raja ……..
    yang pasti klo raja itu manusia dan Tuhan itu yang menciptakan raja, jadi jangan samakan raja dengan Tuhan OK……. Yesus itu Manusia terhormat sama seperti nabi-nabi yang lain sebelumnya.,………..
    Balas

    TERUS MENURUT ANDA, NABI MUHAMMAD SAW NABI TERAKHIR SETELAH ISA, APAKAH TERHORMAT MENURUT ANDA.

    • NABI MUHAMMAD ADALAH NABI TERAKHIR DAN DIA MAHA SEMPURNA. SUDAH LAH DISINI JANGAN BAWA TUHAN ATAU APA YANG ADA NANTINYA HANYA PENGOLOK-OLOKAN. NETRAL SAJA. KALO MAU MEMBAWA MISI JANGAN DISINI.

      • Yesus dan Muhammad beda jauh
        Yesus itu Tuhannya nasrani
        Muhammad adl manusia utusan Nya yg terakhir..
        Yesus dan Isa tidak sama (beda jauh)
        Yesus adl tuhan Nasrani
        Isa adlh putra Maria dan Beliau juga Manusia utusan Allah
        Yesus dan saya adl satu karena pekerjaanku adl pengrajin pembuatan kayu salib…..siapa yg mau pesan…????hub: mbak Maria

    • yesus itu tidak ada, cuman dongeng!

  18. [...] Peta Satelit dan Peta Wisata Banten « !!! Bacalah !!! [...]

  19. APAAN NIH?

  20. yang terhormat ibu gubernur banten,saya ingin memberitahu tolong dong jalan raya cikande rangkas bitung harap diperbiki soalnya sudah parah banget.sebelumnya sya ucapakan terimakasih.

  21. SALAM SUKSES…….

    HI TEMAN2 SELURUH INDONESIA SALAM SUKSES BUAT KITA SEMUA,BERAWAL DARI KATA BIJAK ” SUKSES ADALAH KESEMPATAN”,IZINKAN SAYA MENAWARI SEBUAH PELUANG USAHA YANG SPEKTAKULER KPD TEMAN2 SELURUH INDONESIA,SEBUAH BISNIS YANG MUDAH,CEPAT,AMAN DAN HALAL,PERUSAHAAN INTERNASIONAL,BISA DIKEMBANG KESELURUH DUNIA,(ONLINE),UNTUK LEBIH JELAS SILAKAN KLIK : http://www.tviexpress.com/u_go99_01 (login:u_go99_01) (password 060874)
    hp. 0812 7528 3929 (ROMMY TIANTO)
    mohon pelajari dengan serius,mudah2an bermanfaat untuk mewujudkan IMPIAN kita semua…terima kasih,GO TO SUCSESS
    KANTOR PUSAT : United Kingdom
    Lakeside House.1 Furzeground Way
    Stockley Park.Heatrow UB11 1BD
    Tel : +44.2033843830 Fax : +44.2033843831

    INDIA
    First Floor,hara House No.1 GAT Street
    Hosur Main Road Wilson Garden
    Bangalore – 560027

    • huekkkkkkkkkkkkk……

  22. bu gubernur banten dan pak bupati rangkas bitung, jalan cikande s/d rangkas bitung, JANGAN di benerin sekarang, karena ikan lele saya 3 tahun lagi panen, maklum kolam saya ada di tengah jalan, sudah 5 tahun saya nanam di situ….(saya warga rangkas bitung salut sama warga cikande yg tiap hari tersiksa karena jalan itu)

    • ane..juga sama..kasihan warga cikande..citeras..dan rangkas..sudah merdeka dari jabar..jalannya rusak parah…sabar nanti gubernur..bupati baru akan memperbaiki lewat kampanye…hhh kkk

  23. bagi anda yang membutuhkan jasa porter untuk wisata alam di sekitar provinsi banten dapat menghubungi 08170057884 dengan sdr jendral…….

  24. kalo mau lihat daerah di Indonesia sampe seluruh dunia lebih detil, coba buka Google Earth.com sampe mana aja diturutin.

    • kalo pengen liat peta hidup gmana… ktnya satelit? kalo satelit pasti bisa dong!

  25. tolong perlihatkan peta detil jalur jakarta anyer melalui tol…trimakasih

  26. bagaimana dapat gambar peta kerajaan islam di Banten …minta tolong caranya gimana ko susah ?….nuhun

  27. ia dmna sih…..???dah nyari muter”g ktmw jg mpe kpla’a pusiiiiiiiiiiiiiiing

  28. Semoga rakyat banten s’makin br’prestasi&brguna bgi nusa and bangsa!!!!

    %=>ma’mano<=%

  29. Wisata pantai di provinsi banten harus dikelola dan dijaga klestarian’y,agar klihatan pesona alami.!

  30. I actually blog as well and I am creating a thing very close to this posting,
    “Peta Satelit dan Peta Wisata Banten !!! Bacalah !

    !!”. Will you care in the event that Iimplement a bit of of your personal points?
    Thanks for your effort ,Rolland

  31. kayak mana niiccchhh…pusing cara lihat peta @

  32. bacalah

  33. perlihatkan jalur peta cibinong ~ anyer


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: